Kode Iklan Otomati Atau Peninjauan Adsense -->

Viral THR besok Turun 2x dalam 1 tahun

Assalamu'allaikum Wr Wb


Selamat membaca artikel saya untuk teman-teman pembaca semua yang masih setia di blog pribadi saya ini. Kali ini saya akan mengulas apa yang telah saya dapat dari situs islamic di dunia maya, tentang kalender Islam/Hijriah dengan kalender Masehi. Dimana terdapat selisih 10-12 hari setiap tahunnya. Selisih ini mengakibatkan terdapat 10-12 hari dalam bulan Hijriah yang sama dalam satu tahun Masehi. Dimana dalam satu tahun Masehi pada tanggal 1-10 dan/atau tanggal 1-12 bulan Januari merupakan  10-12 tanggal Hijriah yang sama di tanggal 20-31 dan/atau 22-31 Desember, tetapi dengan rincian 10-12 tanggal Hijriah yang sama ini sudah berbeda tahun. Seperti contoh pada tahun 1997 terdapat 2 x tanggal 1 Ramadhan / Puasa, yaitu pada tanggal 9 Januari 1997 dan 30 Desember 1997. Dan akan terulang kembali hal yang sama setelah +/- 33 tahun lagi. Itu berarti 1997 + 33 = 2030 . Ok kita cek tahun 2030 masehi, menurut https://www.islamicfinder.org/islamic-calendar/

Januari 2030 terdapat 1 Ramadhan

1. 6 Januari 2030 merupakan 1 Ramadhan

2. 27 Desember 2030 juga merupakan 1 Ramadhan

27 Desember 2030 terdapat 1 Ramadhan

Tentu saja perhitungan ini hanyalah perhitungan manusia biasa berdasarkan perhitungan kalender Masehi dan Hijriah. Semua yang terjadi nanti atas kehendak Allah Ta'ala Dzat yang maha mengatur, perhitungan ini bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kita tunggu saja nanti tahun 2030 akan tepat terjadi pada tanggal tersebut atau meleset sedikit. Mengingat debat "hilal belum terlihat" khususnya di Indonesia saja tanggal 1 Ramadhan dan 1 Syawal saja kadang ada perbedaan pendapat dari beberapa golongan.

Kita sebagai pembaca dan mungkin kaum pekerja yang pertahunnya mendapat THR, bayangkan saja dalam satu tahun jika terdapat 2x tanggal 1 Syawal berarti ada 2 Hari Raya Idul Fitri dan ada pula THR dong... Kita tunggu saja nanti tahun 2033.

Itu baru 2x THR dalam satu tahun. Bagaimana jika dalam satu tahun bisa 4 x Lebaran ? bisakah THR turun 4 x ... kita simak saja video berikut ...


Terima kasih sudah mau membaca artikel saya kali ini. jangan lupa dukung saya melalui Blog dan vlog saya. Bila ada salahnya saya mohon maaf dan saya sekalian mohon undur diri, sampai bertemu di blog saya berikutnya. 

Wasalamu'allaikum Wr Wb

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Viral THR besok Turun 2x dalam 1 tahun

Assalamu'allaikum Wr Wb Selamat membaca artikel saya untuk teman-teman pembaca semua yang masih setia di blog pribadi saya ini. Kali ini...

Copyright © | by: Me