Kode Iklan Otomati Atau Peninjauan Adsense -->

Cara Memperbesar Tampilan Aplikasi

Ada yang bingung tampilan Aplikasi jadi kecil atau jauh

kejadian ini juga pernah saya alami di Windows 7, saat ngetik pakai ms.word, tampilannya jauh, saya kira cukup pakai menu "view" ternyata tidak
tanpa sengaja saya menekan tombol "ctrl" lalu scroll mouse saya geser-geser , ehh berhasil
jadi kesimpulannya :

Ctrl + scroll kedepan     = zoom +
Ctrl + scroll kebelakang = zoom -

Punya Laptop baru tapi gak punya mouse ?
gampang

Ctrl + tombol (+) di keyboard = zoom +
Ctrl + tombol (-) di keyboard = zoom -

cara ini belaku dihampir semua aplikasi, ex : Ms. Office, Mozilla, dll

semoga bisa membantu

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Via Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Viral THR besok Turun 2x dalam 1 tahun

Assalamu'allaikum Wr Wb Selamat membaca artikel saya untuk teman-teman pembaca semua yang masih setia di blog pribadi saya ini. Kali ini...

Copyright © | by: Me